Meningkatkan Traffic Blog Secara Organik

Ada banyak pakar dan blog online yang tak terhitung jumlahnya yang menawarkan tip, saran, dan solusi yang tak terhitung jumlahnya. Ada begitu banyak, sebenarnya, itu bisa sangat banyak. Dari berbagai buku panduan dan teknik SEO berbayar, Cara menemukan lalu lintas organik bisa terasa seperti informasi yang berlebihan.

Semua orang ingin meningkatkan ranking organik situs mereka dan jumlah pengunjung. Tapi kemana Anda bisa mencari jawaban?

Meningkatkan Traffic Blog Secara Organik

Seperti yang saya katakan, dengan sumber daya yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia, ada banyak sumber daya yang bagus di sekitar Anda jika memahami di mana mencarinya.

Jadi, di sini saya berfokus pada tip dan teknik untuk membantu Anda menyusun strategi cara memperbaiki lalu lintas blog Anda.

Sebelum ke pokok utama sebaiknya anda harus paham, Ada 2 istilah cara meningkatkan traffic pengunjung Blog, yaitu

1. Meningkatkan traffic organik:
Yang akan saya bahas disini

2. Meningkatkan traffic non-organik:
Melalui pihak ketiga seperti sosial media, iklan dll. yang intinya pengunjung datang bukan dari mesin pencari langsung ketika meraka mengetik di pencarian.

Nah, Setelah anda mengerti sekarang saatnya anda simak cara meningkatkan traffic blog secara organik berikut ini

Mulailah dengan Analisis:

Ini adalah langkah pertama dan sangat penting. Anda harus menganalisis blog Anda dengan sangat baik dan mencari tahu apa yang ada di blog Anda & apa yang perlu anda terapkan. Jika Anda tidak tahu bagaimana menganalisis dan parameter apa yang harus Anda perlukan selama analisis blog Anda, maka Anda dapat berkonsultasi dengan saya untuk hal ini.

Penelitian Kata Kunci Terbaik:

Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan lalu lintas blog Anda dan meningkatkan peringkat organik maka itu juga bergantung pada kata kunci dan jenis kata kunci yang harus ditargetkan ke blog Anda. Kata kunci yang Anda targetkan harus memiliki persaingan rendah, pencarian bagus dan ekor panjang. Jika Anda memilih jenis kata kunci semacam itu maka pasti Anda bisa meraih rangking yang bagus dalam waktu singkat namun jika Anda menargetkan kata kunci kompetitif tinggi dengan frase tunggal maka Anda harus melakukan pekerjaan sangat keras dan butuh waktu lebih lama untuk meraih rangking yang bagus. Anda bisa menggunakan perencana kata kunci untuk meneliti kata kunci terbaik.

Buat Konten Menarik:

Semua orang tahu betul bahwa konten yang menarik adalah raja. Jika blog Anda tidak memiliki konten berkualitas maka dapat di pastikan blog Anda akan berjuang untuk tetap berada di peringkat organik dan menarik pengunjung baru. Jadi, sangat penting untuk menulis konten berkualitas, atraktif dan bermakna. Juga tulis konten untuk pengguna bukan untuk robot.

Kepadatan Kata Kunci (Keyword Density) & Heading Tags:

Ini juga sangat penting untuk mencapai rangking yang bagus untuk kata kunci yang kita targetkan.

Konten blog Anda harus memiliki kepadatan kata kunci yang tepat artinya kata kunci yang Anda targetkan harus digunakan pada konten blog, namun ingatlah bahwa jangan gunakan kata kunci yang ditargetkan lebih sering (berlebihan), gunakan di tempat yang tepat. Kepadatan kata kunci tidak boleh lebih dari 3%.

Dan tag judul (H1, H2, H3 ...) juga sangat penting dan Anda harus menggunakan tag judul selama menulis konten.

Menghubungkan Halaman yang Tepat & Pesan Kesalahan 404:

Tata letak situs Anda harus lebih bersih dan tertata. Tautan internal harus tepat dimana pengguna dapat dengan mudah mengakses halaman dalam Anda sesuai kebutuhan. Dengan demikian, navigasi blog Anda harus bersih dan jelas. Dan juga blog Anda harus bebas dari semua kesalahan seperti tautan rusak, kesalahan validasi CSS & HTML, kesalahan 404, kesalahan kanonik, dll.

Ikuti Pedoman & Algoritma Webmaster:

Nah SEO telah menjadi lebih menantang dan setiap hari kita perlu mempelajari hal-hal baru di SEO. Sekarang tidak mudah mendapatkan peringkat # 1 di Google. Jika blog Anda tidak memenuhi algoritme Google maka Anda tidak dapat mengharapkan peringkat yang lebih tinggi di mesin telusur mana pun. Kita perlu mengikuti tren SEO saat ini dan algoritma Google.

Jadi, Demikan cara untuk meningkatkan peringkat blog dan lalu lintas pengunjung. Tetapi jika baru mengenal SEO dan Anda tidak tahu tentang teknik di atas maka jangan lakukan sendiri hal itu bisa berbahaya bagi blog anda. Pertama baca bagaimana menerapkan atau Anda bisa berkonsultasi kepada saya untuk menanyakan segala hal tentang teknik ini.

0 Response to "Meningkatkan Traffic Blog Secara Organik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel