Cara Meningkatkan Fokus Anda sebagai Blogger

Cara Meningkatkan Fokus Anda sebagai Blogger

Begitulah cara kebanyakan blogger menggambarkan dirinya sendiri. Terlalu banyak yang harus dilakukan dan tidak cukup waktu untuk melakukan semuanya. Anda duduk untuk bekerja di blog Anda dan pikiran Anda dengan cepat berjalan dalam sejuta arah yang berbeda.

"Haruskah saya menulis posting blog saya berikutnya, memeriksa media sosial, atau mengerjakan kursus online saya?"

Belajar bagaimana meningkatkan fokus Anda bisa menjadi tantangan!

Kabar baiknya adalah, ada obatnya. Berhentilah mengalahkan diri Anda dengan apa yang Anda anggap sebagai waktu yang hilang dan kesempatan yang hilang.

Hari ini adalah hari baru.

Anda hanya perlu melakukan satu hal untuk meningkatkan fokus Anda sebagai blogger - rencana terfokus yang memanfaatkan kekuatan unik Anda.

Berikut adalah rencana langkah langkah untuk membantu Anda mempelajari cara meningkatkan fokus dan mengembangkan blog Anda.

Langkah 1. Ketahuilah level blogger anda siapa.

Alasan Anda merasa terbentang terlalu kurus adalah karena Anda berusaha mengerjakan semuanya sekaligus. Anda membuat kemajuan 10% pada lima inisiatif alih-alih memindahkan satu inisiatif penting ke 100%.

Jalan keluar dari perangkap ini adalah hanya fokus pada apa yang paling penting sesuai level blogger siapa anda. Setelah bekerja dengan ribuan blogger, saya telah menetapkan bahwa sebenarnya hanya ada empat level untuk blogging penuh waktu.

Level blogger apa kamu
  • Level 1. Rising Star - Anda belum memiliki blog yang diluncurkan.
  • Level 2. Traffic Apprentice - Anda punya blog, tapi setidaknya belum ada 10.000 pengunjung blog.
  • Level 3. ListBuilder Pro - Anda memiliki blog, beberapa lalu lintas, namun belum memiliki 1.000 pelanggan email.
  • Level 4. Money Maverick - Anda memiliki minimal 1.000 pelanggan email, namun ingin mendapatkan penghasilan lebih dengan blog Anda.

Setelah Anda mengidentifikasi tingkat blogging Anda, Anda harus fokus 100% pada apa yang akan membawa Anda ke tingkat berikutnya.
  • Level 1. Rising Star (Milestone): Punya blog yang diluncurkan dengan lima tulisan.
  • Level 2. Traffic Apprentice (Milestone): Dapatkan 10.000 pengunjung blog pertama Anda.
  • Level 3. ListBuilder Pro (Milestone): Dapatkan 1.000 pelanggan email pertama Anda.
  • Level 4. Money Maverick (Milestone): Dapatkan blogging blogging $ 1.000 pertama Anda secara online.

Langkah 2. Kalahkan tujuan 90 hari Anda.

Begitu tujuan Anda berikutnya jelas, tetapkan agenda 90 hari untuk membuat kemajuan. Berikut adalah ulasan singkatnya.

Pertama, menetapkan tidak lebih dari dua sampai lima 90 hari tujuan. Tahan keinginan untuk menyebarkan diri terlalu kurus. Jika Anda ambisius, maka tetapkan beberapa gol di "area tunggu" dan tambahkan nanti jika Anda menyingkirkan beberapa sasaran Anda saat ini.

Kedua, memecah tujuan Anda menjadi sprint dua minggu. Apa yang perlu terjadi dalam dua minggu ke depan agar Anda merasa telah membuat kemajuan menuju tujuan Anda? Ini adalah proyek kecil yang biasanya membutuhkan tidak lebih dari sepuluh tugas untuk menyelesaikannya.

Langkah 3. Mengumpulkan dua sampai tiga sesi fokus selama tujuh hari ke depan.

Melanggar tujuan Anda menjadi sprint dua minggu masih belum cukup. Anda harus menjadwalkan waktu fokus pada kalender atau tidak akan selesai.

Langkah ini sederhana, tapi kebanyakan orang tidak pernah melakukannya. Bukalah kalender Anda sekarang juga dan temukan dua sampai tiga blok waktu (45-60 menit) tempat Anda bisa bekerja di blog Anda. Taruh di kalender dan disengaja tentang itu!

Langkah 4. Pahami kekuatan pribadi Anda dan otomatis atau outsource sisanya.

Apakah Anda tahu apa kekuatan utama Anda? Jika tidak, Anda bisa mengikuti tes seperti penilaian StrengthsFinder untuk membantu Anda memahami kelebihan lima besar Anda.

Setelah anda lebih mengerti dimana anda bekerja paling baik, anda mulai merancang bisnis blog anda seputar kekuatan anda. Berhentilah melakukan hal-hal yang tidak begitu anda sukai atau menghabiskan energi.

0 Response to "Cara Meningkatkan Fokus Anda sebagai Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel