Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Desain Logo

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Desain Logo

Desain Logo - Mengapa Penting?

Di era digital sekarang ini, Anda tidak bisa pergi tanpa situs yang tepat untuk merek Anda sendiri, dan sebuah situs web saja tidaklah cukup. Perlu terlihat bagus agar bisa menarik lebih banyak pelanggan. Jadi, itu berarti situs Anda harus responsif, atraktif, unik, ramah seluler dan user friendly. Menemukan blog atau desain logo yang sempurna untuk perusahaan Anda bisa sangat membantu bisnis Anda. Kesuksesan online Anda dimulai dengan desain merek yang Anda miliki. Karena sudah ada banyak desain logo yang menakjubkan secara online, menemukan desain terbaik untuk merek Anda tidak perlu khawatir lagi. Desain logo keragaman yang besar secara online akan menjamin kesuksesan dan kepuasan Anda dari jenis bisnis apa pun yang Anda miliki.

Logo dikenal sebagai alat yang paling ampuh dalam pemasaran. Ini berfungsi sebagai identitas Anda, mencerminkan bisnis dan kepribadian kita juga. Desain logo Anda dibuat berdasarkan bagaimana Anda dikenali oleh orang atau calon pelanggan. Dalam dunia pemasaran, tidak mudah untuk mengidentifikasi diri sendiri tanpa logo. Efek kuat dari logo Anda terletak pada desain visualnya. Dan hanya memiliki logo apapun, tidak benar-benar cukup dalam menciptakan identitas merek Anda. Logo yang buruk bisa dengan mudah merusak citra perusahaan Anda. Tapi, desain logo yang cermat dan unik dapat mengkomunikasikan pentingnya produk Anda dan dapat mencapai pembelian publik. Karena itu, hampir semuanya tergantung desain logo Anda.

Jenis Desain Logo

Wordmark Text - Desain logo jenis ini bekerja paling baik jika nama perusahaan / bisnis berbeda. Google memiliki desain logo yang sederhana dan minimalis, namun sangat berhasil karena namanya mudah diingat dan sangat unik. Gaya hanya teks logo Anda adalah pilihan tepat, terutama bagi perusahaan kecil yang baru saja memulai. Bila penting bagi Anda untuk memilih kata-kata dalam bisnis Anda, tidak buruk bila Anda memiliki desain logo yang berkomunikasi dengan jelas tentang nama perusahaan Anda.

Lettermark Initials - Ini adalah jenis lain dari desain logo. Ini lebih pada kesederhanaan, hampir sama dengan kata kunci karena terdiri dari teks. Namun, menyoroti awal perusahaan dan bukan nama lengkap. Ini sangat cocok untuk memilih apakah nama organisasi Anda terlalu panjang atau tidak mudah diucapkan. Dan bila Anda tidak memiliki cukup ruang untuk pencitraan merek, seperti bekerja dengan produk kecil, desain logo semacam ini adalah cara yang baik dalam menghemat ukuran dan tetap memberikan indikasi merek yang ingin Anda pasarkan. Brandmark, Icon / Symbol - Simbol mengekspresikan ide spesifik dan terkadang lebih efektif daripada teks. Desain logo Brandmark terdiri dari ikon atau simbol. Mereka dapat memberikan presentasi yang jelas kepada audiens Anda tentang identitas perusahaan Anda, tanpa menggunakan huruf dan kata-kata. Desain logo seperti ini sangat berguna dan efektif terutama bagi perusahaan global, karena konsumen dari negara lain mengaitkan desain logo dengan identitas tidak peduli bahasa apa yang mereka mengerti.

Apa yang Harus Dipertimbangkan dalam Merancang Logo?

Ada ratusan bahkan ribuan desain logo yang bisa Anda beli secara online. Namun, jika Anda ingin lebih unik dan ingin membuat desain sendiri, pertimbangkan hal-hal sederhana saat merancang logo Anda.

Tetap sederhana
Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan saat merancang logo Anda, adalah dengan membuatnya sederhana. Ini bukan dasar pengujian tipografi dan ilustrasi Anda. Intinya di sini adalah menguji wawasan presentasi dan desain Anda. Akan sulit bagi siapa pun untuk mengidentifikasi logo yang terlalu rumit, ini juga membuat Anda gagal untuk terlibat dengan audiens Anda. Namun di sisi lain, kesederhanaan logo Anda dapat membantu menghindari kebingungan dan merek Anda akan mudah dikenali.

Buat itu menarik bagi khalayak yang berbeda
Saat merancang logo Anda, baik itu seni, desain, atau tulisan, kemampuan beradaptasi dan fleksibel. Ini berarti desain Anda tidak statis tapi dinamis. Menjadi kaku pada desain logo Anda mengarah pada inovasi dan peningkatan. Saat inovasi gagal, desain Anda juga gagal.
Itu sebabnya logo Anda harus dinamis. Tapi, itu tidak berarti Anda harus mengubahnya setiap minggu. Hanya perlu pendekatan yang fleksibel. Bisnis menginginkan agar desain logo mereka menarik bagi pengguna yang berbeda, karena mereka juga memiliki preferensi dan jenis rasa yang berbeda.

Buat itu serbaguna
Membuat desain logo Anda beraneka ragam berarti, Anda ingin meraih popularitas. Bila Anda membuatnya bagus, asli dan dengan desain yang sebenarnya, Anda akan membuat logo Anda menjadi yang terbaik dari pandangan audiens Anda. Lebih jauh lagi, jika bagus melihat poster, namun mengerikan di cangkir kopi, desain logo Anda tidak akan mencapai popularitas.

Buat itu unik & inspiratif - Jangan salin
Hal ini paling sering dikatakan, jarang diikuti. Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan saat merancang logo adalah, menjadi unik. Bila Anda memiliki desain logo yang unik dan inspiratif, Anda akan dapat menarik dan mendapatkan khalayak yang berbeda untuk bisnis Anda.

Mengapa Memilih Desain Logo Online?

Tidak peduli jenis dan seberapa kecil / besar bisnis Anda, logo sangat berarti. Membuat desain logo yang sempurna untuk bisnis Anda mungkin memerlukan banyak waktu, tenaga, dan uang. Membeli desain logo secara online adalah salah satu cara terbaik untuk memilih desain logo yang paling sesuai untuk bisnis Anda. Jadi, jika Anda mencari desain logo yang murah, periksalah secara online untuk menemukan desain logo yang sederhana, menakjubkan dan terjangkau, dibuat dan dirancang dengan sempurna oleh perancang logo hebat.

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Desain Logo

  1. Pikirkan yang besar Salah satu hal terpenting yang Anda ketahui tentang desain logo adalah untuk memenangkan hati konsumen. Dengan desain logo yang mudah diingat, Anda akan dapat membuat sesuatu yang berbeda untuk meraih kesuksesan bagi bisnis Anda. Desain logo yang tajam dapat membuat lebih banyak orang terhubung dan mengingat merek bisnis Anda.
  2. Tipografi itu Esensial Mungkin, Anda tidak akan menganggap serius merek tersebut dengan menggunakan font Comic Sans. Kanan? Huruf memiliki kepribadian sendiri, mereka bisa menunjukkan kepada konsumen apakah jenis produk yang mereka harapkan.
  3. Warna sangat penting Warna bisa memberi arti berbeda pada segala hal dan membuat semua orang merasa atau berpikir dengan cara tertentu. Dalam desain logo, warna sangat penting. Ini menciptakan efek yang berbeda tidak hanya bagi pengguna, tapi juga untuk pesaing.
  4. Efek Mudah Penting agar desain logo Anda memiliki efek mudah atau sederhana. Efek lebih hanya bisa membuat hal-hal rumit dan membingungkan.
  5. Lihatlah setiap sudutnya Desain logo Anda mungkin terlihat keren dan halus dalam latar belakang putih namun, itu akan menjadi cap di semua materi pemasaran. Jadi, pastikan Anda melihat desain logo Anda dari masing-masing sudut.

0 Response to "Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Desain Logo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel