Beberapa Kesalahan SEO yang Paling Umum

Beberapa Kesalahan SEO yang Paling Umum

Sejak awal saat menyiapkan blog Anda, hal yang paling penting adalah memastikan blog anda dioptimalkan dengan kualitas terbaik dan menghindari konten yang buruk. Ini berarti menghindari isian kata kunci yang tidak relavan, dan memposting konten yang sedikit atau tidak ada nilai bagi pembaca. Berlaku untuk semua konten dan termasuk halaman arahan terpenting Anda. Oleh karena itu Pentingnya Konten Blog Berkualitas adalah kunci dalam SEO yang sesuai dengan update terbaru algoritma Google.

Beberapa hal berikut ini adalah Kesalahan SEO yang Paling Umum terjadi

Ketidaktahuan Kata Kunci

Salah satu kesalahan paling umum yang dibuat orang saat membangun blog, mereka sama sekali mengabaikan penelitian kata kunci. Hasil dari ini adalah bahwa Anda bisa membangun blog di sekitar kata kunci yang tidak ada yang benar-benar dicari atau Anda bisa membuat situs dengan menggunakan kata kunci paling kompetitif di internet dan harus menunggu sangat lama untuk melihat hasilnya.

Paling tidak Anda berkunjung ke alat Kata Kunci gratis Google AdWords dan ketik beberapa gagasan kata kunci. Lihatlah hasilnya dan pastikan untuk memilih kata kunci yang memiliki jumlah penelusuran yang bagus per bulan. Juga, ketik kata kunci Anda ke Google dan pastikan Anda merasa yakin tentang mengalahkan persaingan dan dapatkan blog Anda ke hasil halaman pertama.

Spamming Kata Kunci & Teks Tersembunyi

Menuliskan kata kunci Anda ratusan kali di seluruh halaman blog Anda atau membuat daftar kata kunci besar dengan warna font yang sama tidak akan membantu peringkat mesin telusur Anda. Tidak menambahkan kata kunci yang tidak ada hubungannya dengan konten halaman Anda.

Selalu ingat untuk berkonsentrasi tidak hanya untuk mesin pencari tetapi juga membuat konten anda bagus untuk pengunjung Anda. Anda ingin menyebutkan kata kunci Anda di tempat-tempat tertentu seperti tag TITLE, tag H1, alt teks dan seluruh salinan Anda, tapi jangan berlebihan. Jika tidak terdengar benar saat Anda membacanya kembali, Anda mungkin sudah melangkah terlalu jauh.

Hanya Berfokus Mengoptimalkan Halaman Utama

Laman beranda sering merupakan laman terpenting di blog Anda dengan sebagian besar pengunjung, namun bukan berarti Anda harus mengabaikan keseluruhan blog anda. Banyak orang akan menghabiskan seluruh waktunya untuk berkonsentrasi mengoptimalkan halaman utama, ini bukan pendekatan yang bagus dan anda harus mengubahnya.

Memilih kata kunci yang berbeda untuk setiap halaman blog Anda dan untuk setiap posting blog yang Anda buat adalah pendekatan yang baik. Ini akan memungkinkan Anda mendapatkan lalu lintas berkali-kali lebih banyak daripada yang Anda inginkan jika hanya berkonsentrasi di beranda. Bahkan jika Anda memilih kata kunci yang kurang populer dan kurang kompetitif, ini bisa memberi dampak dramatis pada lalu lintas Anda jika Anda memiliki banyak halaman yang dioptimalkan di situs Anda.

Penautan yang Buruk

Berhati-hatilah dengan menautkan blog anda. Menghubungkan blog ke situs yang telah dikenai sanksi oleh mesin telusur dapat memiliki dampak yang merugikan pada peringkat Anda sendiri. Demikian pula, menjual link teks di blog Anda juga dianggap buruk oleh Google.

Anda juga harus berhati-hati dengan berapa banyak link yang ada pada satu halaman. Pedoman webmaster Google menyatakan bahwa Anda seharusnya tidak memiliki lebih dari 100 tautan pada satu halaman web.

Tidak mengetahui Kompetisi Anda

Mengetahui persaingan Anda adalah bagian penting dari strategi SEO yang efektif. Sebelum Anda melanjutkan dan mengoptimalkan halaman di blog Anda untuk frase kata kunci tertentu, Anda harus melihat situs web atau blog yang Anda ikuti.

Masukkan kata kunci Anda ke Google tanpa tanda petik dan lihatlah halaman web pada hasil dua halaman pertama. Kebanyakan orang tidak melewati halaman 2 dari hasil ketika mereka mencari, jadi Anda harus bisa bersaing dengan situs pada dua halaman pertama.

Apakah situs ini perusahaan multinasional besar? Apakah mereka memiliki peringkat halaman yang tinggi atau ribuan backlink? Jika ada situs otoritas atau situs populer dalam hasil tidak berarti Anda tidak dapat bersaing dengan mereka, namun masuk akal untuk memahami berapa banyak pekerjaan yang akan terjadi dan apakah Anda memiliki sumber daya dan kemampuan melakukan nya.

Navigasi Buruk atau Struktur Blog Buruk

Mengembangkan blog yang menggunakan struktur navigasi yang buruk atau menggunakan menu javascript secara eksklusif dapat mengakibatkan blog Anda tidak terindeks sepenuhnya oleh mesin pencari.

Mesin pencari tidak bisa membaca javascript, jadi pastikan bahwa jika Anda memiliki menu javascript, tambahkan dengan menu berbasis teks. Bertujuan untuk memastikan bahwa mesin pencari dan pengunjung situs Anda dapat dengan cepat dan mudah menavigasi ke semua halaman di blog Anda. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan membuat peta situs blog anda.

Lupa tentang Optimalisasi Blog

Akhirnya, salah satu hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah dari pengoptimalan blog Anda. Ini berarti mendapatkan banyak tautan balik dari situs web terkait yang berkualitas baik dan menggunakan kata kunci dan variasi kata kunci Anda di anchor text. Membangun backlink adalah cara terbaik untuk meningkatkan posisi Anda di jajaran search engine dan Anda harus membangun backlink Anda terus seiring berjalannya waktu.

Jadi, anda harus menghindari kesalahan ini untuk mendapatkan hasil pencarian yang diinginkan untuk blog anda di mesin pencari utama.

0 Response to "Beberapa Kesalahan SEO yang Paling Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel